iklan

Thursday, April 28, 2016

Cara cepat mendapatkan Uang dari blog dengan google adsense Lengkap

Apa itu Google adsense?

Menurut saya Google adsense itu tempat dimana kita bisa mendapatkan uang dengan cara ngeblog yang yang nantinya uang itu diberikan untuk anda dengan syarat bahwa blog anda sudah di Aktifkan sepenuhnya ( Full approved ).

Jadi bagaimana saya mendapatkan uang dari adsense?

Hal pertama sekali yang anda harus lakukan adalah membuat website atau blog.

Baca juga - Cara membuat Website atau blog dengan waktu singkat.

Setelah anda membaca cara membuat blog, sekarang blog yang sudah anda buat harus memenuhi kebijakan Google webmaster.

Dengan cara memasang Halaman seperti Sitemap,Hubungi kami Dkk. fungsi dari hal ini adalah untuk membuat blog anda terlihat lebih Serius dan tidak main-main atau asal-asal di mata Google.

Setelah anda memnuhi kebijakan Google Saran saya Rajinlah untuk meng-update artikel setiap hari. 

-Belajar Tips dan trick SEO 

Seo sangat diperlukan dalam sebuah blog dikarenakan misal aja ada sebuah blog tapi tidak mempunyai pengunjung. dan lebih parahnya blognya didaftarkan ke Google adsense. 
Jelas saja Blognya GAGAL TOTAL ( Gatot ) maka dari itu saya menganjukan untuk membuat Blog anda Se Seo mungkin.

Baca - 7 Hot Tips dan trik seo untuk Blog  


Jujur saja saya sendiri belum banyak memahami tentang seo. Karena sngat susah dipahami. maka dari itu saya belajar dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan Hasil yang setimpal nantinya. 

Apa Hasilnya?

Hasilnya adalah Membuat kagum orang tua saya karena Masih umur yang belum dewasa ini Sudah dapat menghidupi dirinya sendiri. Org tua mana yang tidak senang kalau melihat anaknya sukses. Bena tidak ? 
Jadi jangan bermalasan untuk belajar Hal baru.

Meningkatkan Traffic Blog atau website

Meningkatkan Traffic blog untuk mendaftarkan Blog anda ke Google adsense, Traffic blog sangat diperlukan karena selama Review blog anda harus banyak dikunjungi banyak orang kurang lebih 500/PV, Jadi seriuslah untuk belajar meningkatkan Traffic blog. 

Baca : Cara saya meningkatkan Traffic blog dengan Google+


Saya Sendiri untuk mendapatkan BANJIR Traffic lalu lintas ke blog saya. dengan berbagai cara. Contoh-nya memandaatkan Google plus. memanfaatkan Group facebook, Twitter, dan masih Banyak lagi.

Membuat Artikel Original ( No Copas )
Ya!! Artikel Original memang inti dari Diterimanya anda mendaftar adsense, karena anggota Google dapat mengetaui Suatu Blog dengan artikel Original atau tidak, Jujur saya sendiri dulu sangat suka mengabil artikel dari blog orang lain karena anda tahu sendiri Hal yang paling sering terjadi pada seorang Blogger adalah ( MN ) Apa itu MN - MALAS NGETIK
dan tidak memiliki pemikiran yang banyak,

Blog menggunakan Domain TLD

Tahukan anda apa itu Domain TLD oke saya jelaskan pengertian domain Tld Menurut saya
TLD ( Top level Domain ) adalah TLD merupakan akhiran pada suatu nama domain yang mengindikasikan pemilik tingkatan tertinggi Domain tersebut dan jenis domain tersebut.

Jika semua Persyaratan Diatas Sudah Lengkap sekarang kita mulai untuk melamar ke Google tapi ingat kali ini untuk mendaftar kerja ke Google tidak menggunakan Ijajah atau apapun Apalagi harus Tamatan D1,S1 SMA,SMK Semua ITu Buang jauh-jauh disini hanya butuh Pemikiran untuk membuat artikel dan menghasilkan uang .
Cara Mendaftar adsense dengan Sebuah Blog 

  • Pertama Kunjungi Situs Resmi Google adsense ( Adsense.com 
  • Setelah itu Klik Sign Up dan Isi login Menggunakan akun Google anda yang juga terkait dengan blog anda tadi.
  • dan masukan link Blog anda Misal=> www.lukmanblog.com. 
  • dan pilih negara English-inggris 
  • lanjut ke pengisian data-data anda . Isi Semua Form dengan benar  saran saya ikuti saya yang di ktp. dan Klik 1 Appect . 
  • Selesai
Membuat Unit Iklan dan Pasang Ke Blog anda
  • Klik Get Started ( Mulai sekarang ) 
  • Buat lah Unit iklan usahakan yang responsive buat Sesuai Bentuk iklan anda
  • dan setelah itu Ambil kode iklanya dan pergi ke Blogger.com dan klik tata letak ( Layout )
  • klik lagi tambahkan widget atau add widget pilih java script dan masukan kode iklan dari google adsense tadi pastekan ke kolom yang sudah disediakan 
  • klik simpan atau Save 
  • Selesai
sekarang kita tunggu 1-8 hari untuk menunggu kabar dengan permohonan anda selama menunggu permohonan usahakan meng-update artikel 1-2x sehari. jika anda diterima oleh adsense pasti iklan terlihat di blog anda, untuk melihat email approvenya liat Pesan di Akun Gmail anda.

Ingat : Iklan akan muncul selama 2 jam saja setelah itu akan hilang dan jika anda diterima maka iklan akan tayang selamanya.


Orang Orang Yang SUKSES dari Hasil Blog.

Banyak diluar sana orang yang sukses dengan ngeblog ada yang Gajinya Ratusan hingga Milliaran, Contohnya saja Orang Indonesia Yang gajinya sebulan hingga 113 Jt Rupiah

Berikut Orang yang sukses dengan Ngeblog

Eka lesmana ( Indonesia )
Eka  lesmana adalah seorang blogger Sukses yang dulunya kerja Ngangon bebek dan hanya lulusan SMP bayangin aja Gaji 113 Juta dengan tamatan SMP, Sulit Dipercaya saya sendiri terinspirasi ngeblog karena Mas Eka ini Orangnya Sering berbagi dan share cetianya tentang Dunia Blogging.

Tapi yang masih Menjadi MISETERI adalah saya sendiri belum pernah melihat blog eka lesmana, dan saya pernah menanyakan kepadanya dan dia berkata Blog itu Rahasia. Okelah saya mengerti dan saya tidak mengetahui blog si eka lesmana.

Facebook Mas Eka : https://www.facebook.com/powerofkepepet?fref=ts

Linda ikeji ( Nigeria  )
Blogger sukses Dengan gaji USD$65.000 atau setara 800Jt Rupiah ini dan dia pemilik blog Lindaikeji.blogspot.com Hanya dengan bermodal laptop dan menggunakan Blogger Gratis bisa Mendapatkan Gaji 800jt hampir 1 milliar Woow Bukan. 

0 comments:

Post a Comment