iklan

Monday, May 2, 2016

Sam Lowes kaget liat pengendara indonesia !


bisa bisanya seorang pembalap moto2 sam lowes terkejut ketika datang di indonesia. hahaha. kenapa bisa ? oke akan saya ceritakan nanti. pekan ini rider moto2 dari tim federal oil gresini si sam lowes menyambangi penggemarnya di jakarta. pimpinan klasemen ini mencoba merasakan kodisi lalu lintas di jakarta dan di kaget bukan main.
"Soal kondisi jalan di Indonesia: Woah!" ucapnya kaget. Menurutnya, kemarin Lowes sempat menjajal jalanan di Jakarta dengan menggunakan motor dan itu memberikan pengalaman luar biasa pada dirinya.
"Kesempatan luar biasa bisa ikut berkendara di sini. Cuacanya sangat panas dan kemacetannya gila. Saya sudah banyak bertemu dengan para pembalap dari berbagai negara dan mereka berkendara dengan gila, tapi di Indonesia, saya menemukan lebih banyak pengendara yang gila, lebih gila dari saya dan rider lainnya," urainya sembari tertawa.
Di lain sisi, pembalap bernomor start 22 ini juga memuji keramahan dan antusiasme penggemarnya di Indonesia. "Saya tidak menyangka sambutannya akan sehangat ini. Saya berterima kasih akan kesempatan pertama berkunjung ke Indonesia. Ini bisa menjadi motivasi lebih saya untuk balapan nanti. Saya harap bisa kembali ke sini untuk merayakan gelar juara Moto2 2016 nantinya," tutup Lowes

0 comments:

Post a Comment